My First Blog with WordPress!

20 03 2014

Melalui blog ini, saya berharap ada nilai-nilai positif yang bisa diambil dan semoga bisa memberi manfaat bagi siapa saja yang kebetulan ‘mampir’ disini.

Blog ini saya tujukan buat rekan-rekan dan sahabat yang mempunyai hobi sama seperti saya, yaitu mendalami apa yang namanya Bisnis Online melalui internet. Banyak hal yang bisa kita pelajari, kita praktekkan dan kita ambil manfaatnya dengan belajar bisnis online. Di internet kita bisa memilih dari sekian banyak hal yang sesuai dengan hobi dan minat kita untuk kita jadikan tempat menimba ilmu atau sekedar menyalurkan hobi dan keisengan saja, semua sah-sah saja, tak ada yang melarang.

Blog adalah tempat yang tepat untuk kita berekspresi dan berinteraksi dengan orang lain kapanpun dan dimanapun berada tanpa memandang status sosial. Ibarat menyemai benih, bila benih itu terus menerus kita sirami dan kita rawat, Insya Allah suatu saat nanti hasilnya akan bisa kita petik. Begitu juga dengan kegiatan ngeblog, bila kita serius dan terus berkreasi dengan tekun, yakinlah pada saatnya nanti, kita akan menikmati hasilnya. Amin ya Robbal’alamiin…

 

Leave a comment